Kamis, 27 Desember 2012

Hari ini adalah milikku….



Anggaplah kau hidup hari ini dan mati di hari ini
Maka kau akan berfikir Sedetik waktu bagimu sebisa mungkin kau manfaatkan untuk hal-hal yang baik dan berguna  dalam hidupmu
Berhentilah mengingat masa lalu yang tlah berlalu, dan berhentilah memimpikan masa depan yang belum tentu dapat kau lewati….
Yach….andai kau selalu berfikir “ aku hidup hari ini dan mati d hari ini” apa yang harus ku lakukan agar hidupku berguna dan dapat dikenang…….
Seperti hal nya diriku …hidupku,,terlebih lagi kini usiaku tlah menginjak 20 tahun…bukan usia remaja lagi bagi sosok wanita seusiaku
Apa yang tlah aku lakukan semasa hidupku ………….??????????????
Apa yang tlah aku korbankan pada ‘’mereka’’ yang menyayangiku…????
Aku yang kerap sekali bersikap kekanak-kanakan, egois, cepat marah, bahkan di usiaku yang sudah dapat dikatakan dewasa, aq belum mampu membahagiakan ‘’mereka’’, atau bahkan aku belum mampu menutup kepala ku dengan helaian kain penyejuk hati dan jiwa.
dan aku  begitu penasaran jika aku tlah tiada nanti seperti apa aku akan dikenang oleh ‘’mereka’’
Yachh…mereka adalah, kedua orang tua ku, kakak dan adik ku, keluarga besarku, sahabat ku, teman-temanku atau bahkan mereka sesosok yang pernah aku sakiti di masa lalu……


Created : Queen tri reski

Tidak ada komentar:

Posting Komentar