Kamis, 14 Juni 2012

inspirations in my life

Hallo guys ,,,,,,,
Bagaimana keadaan mu hare ini,,,
Huft.. walaupun hari ini sangat melelahkan bagiku
Tapi aq tetap have fun,,,,,tw kenapa…………..?????????????
Karena Hari ini aq begitu banyak mendapat  inspirasi dari orang2 terdekatku
Seseorang pernah berkata padaku
“ jangan terlalu sibuk mencari yang sempurna
Jika yang sederhana mampu membuatku bahagia
Kebahagiaan itu akan selalu ada di hatimu
Jika niatmu indah maka jalan yang akan kau lalui jga akan sangat indah.
Teruslah berbuat baik,berkata baik,memberi nasihat baik
Walaupun tidak banyak orang yang mengenalimu
Cukuplah allah mengenalimu lebih dari orang lain.
Waw ketika mendengar kata-kata “Walaupun tidak banyak orang yang mengenalimu
Cukuplah allah mengenalimu lebih dari orang lain.”
It’s amazing in my life,,,,walaupun mungkin kita tidak pernah baik di mata orang lain, tapi kemungkinan besar kita akan selalu baik di mata allah, dan itu yang terpenting dalam hidupku…

Seseorang juga pernah mengatakan sebuah kata yang akan selalu aku ingat hingga akhir hayatku
“ Tuhan terlebih dahulu mengirimkan ku orang yang salah
Sebelum dia mengirimkan ku pada orang yeng benar “
Waw….. begitu mendengar kata-kata itu
Hatiku pun begitu tertegun
Sungguh Tuhan begitu sayang padaku
Tuhan selalu menghadirkan hal-hal yang begitu indah dalam hidupku…
Bagaimana tidak…. Tuhan tlah mempertemukan ku pada orang yang salah hingga aku menemukan sosok yang benar….
Aku juga menyikapi hidup layak nya seperti sebuah roda yang selalu berputar
Ada kalanya aku berada di bawah dan ada saatnya pula aku berada di atas…
Hidup ini akan indah dan lebih berwarna jika aku, kamu,kita atau siapa pun akan selalu mensyukuri segala anugrah yang tlah di berikan tuhan…….
terima kasih ALLAH
thanks my family
thanks my best friends....
I LOVE U ALL



Tidak ada komentar:

Posting Komentar